LogoDIGINATION LOGO

JBL Soundgear Frames, Beri Pengalaman Kacamata Audio ke Pengguna

author Oleh Dewi Shinta N Selasa, 23 Juli 2024 | 18:09 WIB
Share
Share

JBL baru saja memperkenalkan JBL Soundgear Frames. Kacamata audio inovatif ini menjadi bukti dedikasi JBL terhadap inovasi suara melalui perpaduan gaya yang menawan serta memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa.

Diluncurkan dengan slogan "Reframe Your Life," kacamata audio ini tidak hanya dapat mengubah cara pengguna mendengar dunia sekitar, tetapi juga bagaimana dunia memandang penggunanya.

Diakui dengan Penghargaan Inovasi CES 2024, JBL Soundgear Frames memiliki teknologi True Wireless Stereo (TWS) dan peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Dirancang untuk gaya hidup yang aktif, JBL Soundgear Frames meningkatkan pengalaman audio dan membawa momen sehari-hari ke tingkat yang baru.

“Selama 78 tahun, JBL telah menjadi pelopor dalam bidang teknologi audio; dan dengan diluncurkannya Soundgear Frames, kami memadukan sejarah dan keahlian tersebut dengan desain yang modern. Kacamata ini tidak hanya modis, tetapi juga merubah cara Anda menikmati musik saat beraktivitas, yang menjadi standar baru dalam menikmati musik melalui wearable audio,” kata Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio, Harman Asia Pacific.

Baca juga: JBL Luncurkan Quantum TWS Air, Audio Terbaik Buat Para Gamers

Melalui inovasi kacamata audio ini, berikut kelebihan JBL Soundgear Frames:

Suara yang Imersif

JBL Soundgear Frames dilengkapi dengan Teknologi OpenSound JBL yang terintegrasi dengan canggih ke dalam bingkai kacamata. Teknologi inovatif ini tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam, tetapi juga mendukung kepekaan terhadap suara di sekitar.

Produk ini memastikan keamanan dan kesadaran pengguna dalam setiap situasi tanpa mengurangi kejernihan dan detail suara dalam audio. Selain itu, dengan teknologi beamforming array 2-mikrofon dan noise cancelling yang canggih, dapat memberikan pengalaman percakapan dengan jernih bahkan di lingkungan yang ramai.

Perpaduan Suara, Gaya, dan Kenyamanan

JBL Soundgear Frames dirancang dengan perhatian khusus pada desainnya, memadukan desain modern dengan fungsionalitas yang praktis. Menggunakan bahan termoplastik terbaru, kacamata ini dibuat untuk dapat digunakan sepanjang hari.

Konstruksinya yang sangat ramping, fleksibel, dan ringan memastikan kenyamanan dan keamanan yang pas, tanpa memberikan ketidaknyamanan apapun, meski digunakan dalam waktu yang lama.

Desain transparan yang unik hadir dalam tiga pilihan warna tren yaitu Onyx, Pearl, dan Amber, serta dua model bingkai yang dapat disesuaikan agar cocok dengan gaya pribadi pelanggan. Lensa semi-transparan ini memiliki fitur perlindungan UV A/B dan bingkai dapat dipasangi lensa dengan minus atau preskripsi khusus, menjadikannya pilihan yang serbaguna untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: JBL Hadir dengan Sentuhan Desain Klasik yang Modern

Fitur Lainnya:

  • 8 Jam Memutar Musik:
    Nikmati kapasitas baterai yang tahan hingga 8 jam untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon ketika bekerja atau bersenang-senang sepanjang hari, dan dengan pengisian daya 10 menit yang cepat dapat memberikan 2 jam tambahan pemakaian 

  • Pakai & Dengarkan Secara Langsung:
    Fungsionalitas yang intuitif - speaker menyala ketika bingkai kacamata dibuka dan mati ketika ditutup

  • Tombol Kontrol JBL:
    Logo JBL berfungsi sebagai panel kontrol yang mudah ditemukan untuk kontrol yang cepat dan akurat

  • Pengisian Daya Dengan USB Type-C:
    Nikmati pengisian daya yang sangat mudah dengan desain USB Type-C universal, tanpa kesulitan dengan kabel

  • Aplikasi JBL Headphone
    Gunakan aplikasi JBL Headphones di perangkat seluler apapun untuk mengatur suara dan fitur. Pilih dari enam preset EQ atau equaliser 10-band yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk menyesuaikan nada tinggi, tengah, dan rendah

JBL Soundgear Frames kini tersedia secara online di jblstore.co.id dan di semua toko resmi JBL. Tunjukkan pengalaman dan cerita personal Anda menggunakan Soundgear Frames “Reframe Your Life” melalui media sosial, serta pilih model kacamata JBL Soundgear Frames secara virtual di JBL Soundgear Frames  

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE