LogoDIGINATION LOGO

Sayembara Roasting AI! Raih Total Hadiah Hingga 22,5 Juta Rupiah

author Oleh Dewi Shinta N Rabu, 10 Juli 2024 | 18:08 WIB
Share
Share

DQLab platform belajar data science online, baru saja mengumumkan kompetisi "Sayembara Roasting AI", sebuah inisiatif yang bertujuan untuk menantang generasi muda unggulan yang memiliki minat dan bakat dalam bidang kecerdasan buatan (AI).

DQLab melihat kecerdasan buatan (AI) telah menjadi bagian penting yang memberikan dampak signifikan di berbagai sektor seperti kesehatan, pendidikan, bisnis, dan teknologi. AI membantu dalam menganalisis data secara lebih cepat dan akurat, memberikan solusi inovatif, dan meningkatkan efisiensi dalam berbagai proses.

Dengan kemajuan teknologi yang pesat, pemahaman dan penguasaan AI menjadi semakin penting bagi generasi muda untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan masa depan.

Baca juga: Ini Alasan, Shortcut Excel Penting untuk Bekerja Profesional 

Untuk menciptakan inovasi yang lebih baik dalam AI, DQLab memulai gebrakan baru dengan melibatkan evaluasi kritis dan masukan konstruktif dari berbagai pihak. Oleh karena itu, DQLab mencetuskan kompetisi "Sayembara Roasting AI" untuk mengajak para generasi muda yang memiliki ide brilian guna menguji dan mengembangkan AI Chatbot DQLab.

Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa, fresh graduate, dan profesional yang ingin berkontribusi dalam pengembangan AI dan menunjukkan kreativitas serta keterampilan mereka.

Kompetisi ini memberikan platform bagi peserta untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan AI Chatbot, serta memberikan saran inovatif untuk pengembangannya.

Ikuti kompetisinya dan menangkan total hadiah hingga Rp 22,5 Juta Rupiah dan slot gratis di Bootcamp "Machine Learning & AI with Python for Beginners" (untuk 3 pemenang).

KATEGORI 1 | MAHASISWA & FRESH GRADUATE

- Juara 1: Rp 2.000.000 + Slot Bootcamp Gratis

- Juara 2: Rp 1.200.000 + Goodie Bag

- Juara 3: Rp 800.000 + Goodie Bag

KATEGORI 2 | PROFESIONAL DENGAN PENGALAMAN KERJA

- Juara 1: Rp 3.000.000 + Slot Bootcamp Gratis

- Juara 2: Rp 2.500.000 + Goodie Bag

- Juara 3: Rp 1.500.000 + Goodie Bag

Baca juga : Ini Penerapan Artificial Intelligence dalam Kehidupan Sehari-hari

KATEGORI 3 | HIGHEST ENGAGEMENT CONTENT

- Juara 1: Rp 2.000.000 + Slot Bootcamp Gratis

- Juara 2: Rp 1.200.000 + Goodie Bag

- Juara 3: Rp 800.000 + Goodie Bag

Detail informasi dan cara mengikuti sayembara dapat di akses pada link berikut: https://dqlab.id/roasting-chatbot-ai-dqlab-sekarang-and-menangkan-hadiah-total-jutaan-rupiah 

Daftarkan dirimu sekarang karena masa registrasi hanya terbuka sampai 22 Juli 2024! #SayembaraRoastingAI

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE