LogoDIGINATION LOGO

GrosirOne Buka Cabang di Yogyakarta, Perkuat Ekosistem Bisnis FMCG

author Oleh Dewi Shinta N Kamis, 3 Agustus 2023 | 15:04 WIB
Share
Share

Setelah sukses mengepakan sayap di wilayah Jabodetabek dan Bandung, GrosirOne, platform teknologi penyedia solusi inovatif untuk pelaku bisnis FMCG di Indonesia, kembali melebarkan sayap mereka ke wilayah Yogyakarta. Ekspansi ini ditandai dengan pengadaan acara grand opening GrosirOne cabang Yogakarta Selasa, 31 Juli 2023. 

Pada acara ini, turut hadir mitra besar yang ikut dalam mendukung kesuksesan GrosirOne, yakni PT Sakti Pangan Perkasa (SPP), PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT Pacific Eastern Coconut Utama (PECU), dan PT Berdayakan Usaha Indonesia (BATUMBU).

Melalui pembukaan cabang di Yogyakarta, GrosirOne berharap dapat semakin memperkuat eksistensinya di pasar nasional serta melayani dan menumbuhkan komunitas FMCG di wilayah Yogyakarta. 

“Kami sangat bersemangat dengan kehadiran GrosirOne di Yogyakarta. Langkah ini merupakan bagian dari strategi ekspansi regional kami untuk membantu lebih banyak pengusaha dan pelaku bisnis FMCG dalam mengoptimalkan usaha mereka. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal dan masyarakat di Yogyakarta, ujar Erben Noerman, CEO GrosirOne.

Baca juga : Gopay Punya Aplikasi Sendiri, Fitur Lebih Unggul dan User-Friendly

Sebagai informasi, GrosirOne telah melayani lebih dari 300 pasar dan 13.000 toko yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pembukaan cabang baru di Yogyakarta ini dimulai dari hadirnya GrosirOne di 20 titik pasar di berbagai daerah strategis di Yogyakarta seperti Kranggan, Imogiri, Bantul dan Sleman. 

Melalui hadirnya GrosirOne diberbagai wilayah di Yogyakarta, GrosirOne siap menyediakan solusi berupa layanan dan aplikasi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelaku usaha di berbagai pasar tradisional dalam memesan stok barang dagangannya. Adapun berbagai kategori produk yang GrosirOne sediakan antara lain makanan ringan, sembako, bumbu dapur dan alat kebersihan rumah tangga.

Ekpansi ini, wujud tujuan GrosirOne untuk  terus berperan aktif dalam membantu pertumbuhan bisnis mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta menjadi mitra grosir pilihan bagi pengusaha dan pedagang di seluruh Indonesia.

Baca juga : Strategi Sukses Peritel Indonesia Menghadapi Tantangan Pasar Ritel

Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus mendistribusikan solusi yang inovatif, memudahkan akses terhadap produk berkualitas, dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha di berbagai wilayah.

“Kami berharap cabang baru di Yogyakarta ini dapat semakin menguatkan eksistensi GrosirOne di pasar nasional dan meningkatkan kehadiran kami di kawasan Indonesia bagian tengah. Selain itu, semoga kami bisa menjadi mitra terpercaya bagi para pedagang dan pengusaha di kota ini yang bisa menjadi solusi utama bagi kebutuhan stok barang dagangan mereka dengan menyediakan beragam produk berkualitas dan layanan yang efisien,” ujar Felix Boenawan, COO GrosirOne.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE