Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Pakai SnapTik

Oleh: Dewi Shinta N
Jumat, 11 Oktober 2024 | 10:54 WIB

 

Saat ini konten telah menjadi kebutuhan banyak orang, bahkan dengan mengunggah konten, seseorang bisa menghasilkan pundi-pundi uang. 

Banyaknya media sosial membuat orang mengunggah konten secara mirroring (cermin). Di mana ketika ia sudah unggah di TikTok, ia juga unggah di Instagram untuk mendapatkan engagement (interaksi) dari audiens.

Sayangnya, di aplikasi TikTok, kita tidak bisa mengunduh konten dengan cuma-cuma karena TikTok akan meninggalkan watermark di kontenmu. Nah, untuk membantu menghilangkan watermark ada tools yang bisa kamu gunakan, yakni SnapTik. Yuk kenalan dengan aplikasi ini!

Baca juga: Instagram Hapus Fitur Archive? Ini Cara Mengamankan Foto dan Video Kamu

Mengenal Aplikasi SnapTik

SnapTik adalah aplikasi dan layanan web yang dirancang khusus untuk membantu pengguna mengunduh video dari TikTok tanpa watermark. Dengan antarmuka yang sederhana dan fitur-fitur canggih, SnapTik menawarkan pengalaman mengunduh video yang cepat, mudah, dan bebas watermark.

Seiring dengan popularitas TikTok yang melonjak secara global, permintaan akan alat seperti SnapTik juga meningkat. Tujuan utama SnapTik adalah menyediakan cara mudah dan cepat bagi pengguna untuk mengunduh video berkualitas tinggi (HD) dari TikTok tanpa watermark

Berikut langkah menggunakan SnapTik untuk mengunduh video TikTok:

Langkah 1: Ambil Tautan Video

Baca juga: Cara Mencegah Akun Google Kamu yang Tidak Aktif Dihapus

Langkah 2: Buka SnapTik

Buka aplikasi SnapTik di perangkat kamu atau kunjungi situs web SnapTik melalui browser.

Tempelkan URL video yang telah kamu salin ke kolom yang disediakan di SnapTik.

Langkah 3: Unduh Video

Dengan langkah-langkah sederhana ini, kamu dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark menggunakan SnapTik.