Social Media Week (SMW) Jakarta 2017 bertema “Language and the Machine: The Future of Communication” resmi dibuka hari ini, Senin (11/9). Ajang kali ini merupakan kali ketiga Social Media Week Jakarta digelar di Indonesia sejak yang pertama kali diadakan pada 2015.
Berlokasi di The Hall, Senayan City, ajang sosial media dan teknologi digital terbesar di Asia ini akan memulai rangkaian kegiatannya mulai hari ini sampai 15 September 2017.
“Saya sangat senang Social Media Week Jakarta dapat kembali hadir untuk yang ketiga kalinya. Mengingat pertumbuhan, potensi dan tantangan industri digital Indonesia yang kian pesat, saya berharap ajang seperti Social Media Week Jakarta ini dapat menjadi barometer industri sekaligus menjadi platform yang dapat mendorong wawasan para praktisi dan penggiat, sekaligus mendorong dan merangsang pertumbuhan industri digital di tanah air,” ujar Antonny Liem, CEO untuk Merah Cipta Media Group, dan Chairman untuk Social Media Week Jakarta.
Di panggung utama, yaitu panggung Conference, para praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital dapat mendengar dan belajar langsung dari para ahli di bidangnya, baik dari dalam maupun luar negeri.
Lebih dari 30 nama akan tampil di panggung Conference yang akan digelar selama tiga hari pada 13–15 September 2017. Beberapa praktisi di antaranya dari Google, Facebook, LinkedIn, LINE, Najwa Shihab, Adidas, SalesForce, Disney, Kantar Milward Brown, Digimind, Social Bakers, dan sebagainya.
Tak hanya itu, para peserta bisa menghadiri lebih dari 12 sesi Community Meet-Up setiap hari. Setiap sesi menghadirkan cerita sukses, strategi digital, serta berbagai tips menarik yang dapat menambah wawasan.
Berbeda dari tahun sebelumnya, SMW 2017 menghadirkan menghadirkan kelas-kelas workshop yang menyediakan pelatihan yang lebih intensif dan mendalam yang dibawakan oleh praktisi industri digital dari dalam dan luar negeri. Terdapat lebih dari 10 kelas-kelas Workshop yang digelar selama empat hari, pada 12–15 September 2017.
Jika Anda tertarik menghadiri Social Media Week 2017, berikut ini ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih.
- Strategic Track (2 hari, 13–14 September 2017) : Rp 2,4 juta
- Creative Track (1 hari, 15 September 2017) : Rp 1,6 juta
- All Access Pass (3 hari, 13–15 September 2017) : Rp 3,6 juta
- Tiket harian (Community Meet Up Day 1, 13 September 2017) : Rp 50 ribu
- Tiket harian (Community Meet Up Day 2, 14 September 2017) : Rp 50 ribu
- Tiket harian (Community Meet Up Day 3, 15 September 2017) : Rp 50 ribu
- Tiket terusan 3 hari : Rp 120 ribu
Untuk informasi mengenai jadwal terbaru, pembelian tiket, serta informasi selengkapnya dari ajang SMW 2017, dapat dilihat di tautan https://socialmediaweek.org/jakarta/. Ikuti info terkini melalui akun twitter dan Instagram @SMWJakarta dan Facebook Social Media Week Jakarta.